Hosting Gratis

Friday, April 6, 2012

Hosting Gratis
Reviewed by Video Kriminal on
.
Hosting Gratis
Hosting Gratis
Hosting Gratis
Rating: 5
You are here : Home » artikel » Hosting Gratis

Hosting Gratis

Setelah Sekian lama, kesana kemari berburu Hosting Gratis akhirnya sayapun menemukan keajaiban dihttp://keratonhosting.com. Kenapa saya sebut sebagai keajaiban hosting gratis, ya karena setelah saya mendaftar dan menggunakannya saya menemukan sebuah perusahaan hosting yang benar-benar memberikan layanannya 100% Gratis, bahkan dukungan dari tim supportnya memperlakukan saya seperti halnya saya memiliki akun premium hosting, meskipun saya mendaftar layanan free hosting.

Kedua benar-benar gak ada iklan, gak ada links teks, benar-benar murni seperti saya memiliki hosting berbayar sendiri, beberapa skrip php saya pun jalan di layanan gratis ini, benar-benar tanpa batasan meskipun akun saya akun hosting gratis.

Skrip auto installernya pun terbilang cukup mudah digunakan cukup dengan 1click langsung bisa dipake. Hosting gratis ini sebenarnya didedikasikan untuk sekolah-sekolah di Indonesia, tapi saya seorang bloggerpun dapat mendaftar.

Featur DNS Zone Editor, Add On Domain pun ini memungkinkan saya pointing domain saya keserver hosting gratis http://keratonhosting.com. Seandainya saya tidak memiliki domainpun mereka menyediakan subdomain untuk saya.

Selengkapnya langsung aja ke TKP SOB dimari Hosting Gratis

0 comments:

Post a Comment

Checkpagerank.net
Template By : Wuryantoro